Sejarah Nikola Tesla

Ilmuan Nikola Tesla


Ilmuwan jenius yg terlupakan Nyimak yuk hitters
Nikola Tesla, Sang Jenius Penemu "Free Energy"
Berapa uang yg hrs kita habiskan tiap bulan utk bayar listrik, bayar telp/hp, beli BBM, dll? Gimana kalo kita sbnrnya bisa dapetin itu semua gratis setiap hari seumur hidup?
Itu bukan khayalan. Itu adalah apa yg dirintis 100 thn lalu oleh seorg penemu teknologi paling jenius yg pernah lahir di muka bumi (mnurut saya): Nikola Tesla.
1. Ciptaan2 Awal
Kita bisa nikmatin kehidupan dgn listrik, yg disalurin lwt kabel ke rumah2, krn teknologi Tesla. Dialah yg menemukan Alternating Current (AC), aliran listrik dua arah yg kita gunakan lewat kabel2 listrik. Thomas Alfa Edison sebenarnya cuma menemukan Direct Current (DC), listrik satu arah yg digunakan utk batre dan accu.
Kemudian, thn 1893 Tesla membuat transmisi radio, 2 thn lbh awal dari Marconi. Thn 1895 ia membuat pembangkit listrik tenaga air pertama di dunia, di Niagara Falls.Thn 1899 Tesla membuat radio control utk kapal, yg menjadi dasar utk seluruh teknologi wireless saat ini.
2. Didanai JP Morgan
Potensi Tesla dlm mengolah energi tak terbatas, langsung menarik perhatian kapitalis industri. JP Morgan mendanai riset Tesla utk bikin wireless communication system, dibuatkan lab khusus di Long Island, thn 1899.
Tapi Tesla adalah ilmuwan eksentrik. Dia gak berniat jadi kaya dgn jual teknologi, hahahaa.. Dana JP Morgan dia pake utk terus berkesperimen. Dia keranjingan membuat karya2 teknologi karena dorongan batin yg misterius.
3. Teknologi “Luar Bumi”
Dlm artikel thn 1901 berjudul “Talking With Planets”, Tesla menulis bhw tiba2 inderanya berkembang lebih tajam dr org lain. Dia bisa merasakan getaran2 elektromagnetik bumi dan alam semesta. Ia pun dpt mendengar komunikasi antar planet. Itulah yg memicunya utk terus mencipta teknologi.Tesla bikin alat2 yg cuma bisa kita liat di film2 sci-fi, seperti alat teleportasi (merubah orang/benda jd partikel, dan memindahkannya ke tmpt lain dlm sekejap).
Teleportasi Tesla kemudian diuji militer AS dgn kapal perang berawak pada Philadelphia Experiment, 1943.
Anak didik Tesla, Otis T. Carr, sukses membuat piring terbang dgn mesin antigravitasi, tanpa BBM. Sumber energinya adalah matahari dan benda2 alam yg melimpah gratis di alam ini.
Karya Tesla yg paling monumental adalah menciptakan listrik jutaan volt dari udara kosong. Hebatnya lg, listrik itu 100% aman bagi manusia. Org gak bakal kesetrum.
4. Pembangkit Listik Dunia
Tesla bermaksud membangun jaringan Pembangkit Listrik Dunia, tanpa kabel. Dgn dana JP Morgan, ia membangun Wardenclyffe Tower yg merupakan pembangkit listrik wireless pertama di dunia.
Rencananya Tesla akan membangun tower2 global transmitter, tersebar di 9 lokasi di dunia. Dari situ, listrik disalurkan ke tower2 yg lebih kecil. Sampai akhirnya ke rumah2 penduduk, mobil, kapal laut, kapal terbang, dll. Semua tanpa BBM.
5. Dihancurkan JP Morgan
Begitu tau Tesla punya rencana itu, marah lah JP Morgan.Namanya juga kapitalis industri yg serakah.
Seluruh dokumen dan alat2 penelitian Tesla disita JP Morgan. Wardenclyffe Tower dihancurkan. Bukan cuma itu. Tesla di–black list di komunitas industri dan perbankan. Bahkan namanya dicoret dari buku2 sekolah, sehingga kebanyakan org gak tau ttg Nikola Tesla.
Akhirnya Tesla mati miskin di kamar hotel di New York. Sendirian, gak punya istri, gak punya anak.
6. Terbukti Berhasil
Eksperimen Tesla tentang listrik gratis — ngambil listrik dari “ruang hampa” seperti plasma petir — terbukti berhasil. Kalangan akademisi seperti di MIT dll masih sering “napak tilas” mengulang teknologi Tesla.
7. Pyramid Connection
Tadinya Tesla berencana membangun menara pembangkit listrik gratis utama buat seluruh dunia di 9 titik global transmitters. Menariknya, 9 titik lokasi itu kurang lbh sama dgn 12 lokasi piramid2 & bangunan2 batu besar (megalithikum) misterius di dunia.Ngeliat titik2 koordinat lokasi megalithikum di atas, yg merupakan perfect geometry, koq perfect bngt yaa kalo cuman kebetulan. Masuk akal kalo ada grand design dibalik itu, spt global powerplant Tesla tadi.
Sebenarnya Free Energy adalah teknologi terbaharu yang baik dan menguntungkan untuk rakyat, tapi tidak baik untuk para segelintir elit global yang ingin mengeruk keuntungan dari rakyat biasa dan bisa ditebak Nikola Tesla akhirnya diasingkan para EG hingga akhir hayatnya.Miris sekali
(Sumber Foto: Google)
(Sumber Info: Enslikopedia Bebas)

No comments

Silahkan Cantumkan Komentar Anda Dibawah Ini !