My Dream My Passion

My Dream Is My Passion 

14.45 PM | Author: Syeikh H. Wahyu Nugroho, Lc, S. Kom

Assalamu'alaikum.wr.wb




Diantara berbagai jurusan yang ada di AMIKOM, Ada salah satu kejuruan yang saya sukai...
Yaitu : MSV Animation School adalah penyedia kursus pembuatan film praktis. Disana menyediakan kelas animasi dalam 28 pertemuan termasuk keterampilan menggambar tradisional, gambar seni konsep, konsep pemahaman, dan gambar alat digital. Antara kelas seru, mereka juga melakukan kegiatan di luar ruangan, seperti menggambar dan memahat. Di akhir kelas, mereka akan membuat pameran untuk karya kreatif siswa yang mereka buat saat mereka mengikuti kelas. Acara ini akan dihadiri oleh banyak seniman profesional yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam animasi.
Dan pastinya yang saya harapkan, jika kalau saya masuk ke Universitas AMIKOM Yogyakarta dan menganbil Jurusan tersebut, saya bisa membuat film animasi yang sangat menarik...

Sekian dari saya, Bila ada salahnya saya mohon maaf.
Wa billahi taufiq wal hidayah
Wassalamu'alikum.wr.wb

No comments

Silahkan Cantumkan Komentar Anda Dibawah Ini !